Rabu, 11 September 2013

Tegay Ario Y (TAY)

Temen Gue yang mau gue ceritain bernama Tegar Ario Yudhanto,namanya sungguh keren sampai-sampai aku kagum sama namanya...
Gue kenal Tegar (panggilannya) sejak gue masuk SMA, orangnya baik, tapi kadang-kadang tingkah lakunya membuat geli, dan yang paling penting dia orangnya mau kalo diajak kemana-mana tapi kadang juga gak mau sih...
Waktu Kelas Sepuluh kami selalu les bersama, kalo gue gak berangkat Tegar gak berangkat dan begitu juga sebaliknya, tapi seringya sih berangkat terus... Kalo berangkat les gue sama Tegar selalu membeli perbekalan untuk les di AlfaMart, di AlfaMart tersebut ada seorang mahluk hidup yang diduga sebagai karyawan bernama Alwin Dua, Kenapa Alwin dua??
Si Karyawan tersebut mirip sama temen gue yang bernama Alwin, dia lemah lembut dan kebanyakan orang lebih menyebutnya Banci, Tapi Alwin Dua ini lebih parah dari Alwin. Tubuhnya kurus tinggi hanya tersisa tulang dan kulit. Kulitnya berwarna coklat comberan, matanya menyinarkan pelangi dan masih banyak lagi...
Karena gue dan Tegar sering ke Toko yang sering kami sebut dengan "Toko Alwin" sampai saat ini kami belum tau siapa nama orang yang mirip dengan Alwin??
Saking seringnya gue dan Tegar ke Toko Alwin, gue pernah dikira pasangan Maho, Oh Tidak....
Tegar emang keren sih tapi gue lelaki sejati bukan Maho...







(Foto ini adalah penampakan dari Tegar)
Kalo mau fotonya Alwin Dua bisa komentar aja....

Sabtu, 22 Juni 2013

Semua Orang Tua Harus Dengar

Pentingkah Sekolah? Deddy Corbuzier
Ini yang membuat gue Percaya Diri
Hanya ini yang bisa kutulis hari ini..

Tolong dengarkan, jangan diabaikan ... :)

Minggu, 16 Juni 2013

Gara-Gara Ronaldo

Ya Nama gue Andre Rizal Ibrahim...

Beberapa hari yang lalu gue ikut sebuah kompetisi yang melibatkan semua mahluk ciptaan Allah yaitu Manusia, ada yang masih TK,SD,SMP, SMA (ini gue), Mas-mas, Bapak-Bapak, Om-Om, Kakek-kakek, Nenek-nenek (tapi untung tidak ada) dan juga ada seorang anak PAUD. Lomba itu diadakan dalam acara yang gue lupa acara apa yang diadakan oleh APKOMINDO (Assosiasi Pengusaha Komputer Indonesia) kalo gak salah sih itu yang ngadaain.

Gue, Ado dan Tegar ( Menemani gue ) datang ke tempat lomba dengan tepat waktu, walaupun sebenernya telat setengah jam tapi nulisnya tepat waktu aja dah. Sampai ditempat lomba gue dimarahin leh sesosok makhluk hitam berbaju putih yang rupanya adalah Satpam. Kenapa gue dimarahin? karena, gue masuk lewat gerbang yang seharusnya untuk keluar. "Hei, lain kali jangan lewat sini kamu bisa baca kan? nanti kalo terjadi kecelakaan saya yang repot" kata mahluk hitam tersebut. "Iya pak, tadi ke lewatan, maaf pak"(sambil cengar-cengir Teman gue Tegar menjawab. Satpam itu langsung kembali kepostnya untuk berjaga lagi walau sebenernya dia cuma duduk sambil nonton tv, Mungkin satpam itu sudah terpesona oleh wajah mesum temen gue karena emang dia meliki raut wajah yang sedikit mesum.

Sebelum masuk keruang Lomba gue menuju tempat parkir gedung. Ditempat parkir gue merasa tidak enak dan memiliki firasat buruk "Gar, sepertinya gue mau kalah gar." kata gue khawatir dengan tegas Tegar menjawab "Jangan Menyerah dulu", "Tapi gar, tadi pagi gue bangun kesiangan, terus tadi dimarahin satpam, perasaan gue ga enak gar, gimana ini?" gue sangat khawatir. Lagi-lagi dengan wajah mesumnya Tegar menjawab "Sudah kamu pasti bisa". Entah kenapa tiba-tiba gue memiliki perasaan yang enak dan perasaan yang tidak enak itu hilang, mungkin karena wajah mesum yang meyakinkan itu berbicara pada gue.

Dengan Percaya Diri tingkat dewa gue bergegas masuk keruang Lomba, dan ternyata banyak sekali manusia-manusia diruangan itu. Dan banyak teman-teman sekolah gue yang mengikuti lomba, bahkan ada salah satu teman gue yang membawa satu keluarganya. Dan setelah gue memandang kanan kiri ternyata Ado teman gue belum datang. Entah dimana gerangan Ado sekarang. Diruang itu gue langsung berfikir dengan keras setelah berfikir dengan keras sampe ada otak yang keluar lewat idung, gue dapet satu pemikiran yaitu "Yang Penting Jangan Kalah Di Putaran Pertama" yang semula target gue adalah membawa gelar JUARA 1.

Ya, Gue ternyata dapet urutan ketiga dan langsung bertanding karena meja untuk bertanging itu ada 5 buah.
Dan ternyata musuh gue seorang  Bocah SMP dan gue sendiri anak SMA, dan gue punya prinsip untuk tidak kalah oleh bocah ini. Musuh gue memakai klub yang dicatat oleh FIFA sebagai klub terbaik di Dunia yaitu Barcelona dan gue sendiri memakai klub yang memiliki julukan "Si Nyonya Tua' yaitu JUVENTUS. Kenapa gue memakai JUVENTUS? karena gue sudah banyak bertanya di forum PES Indonesia, dan gue dapat saran untuk memakai JUVENTUS, katanya duet antara Chielini sama Bonnuci itu seperti Romeo dan Juliet tidak bisa dihalangi, setelah ada komen seperti itu gue langsung memutuskan memilih JUVENTUS untuk dipakai lomba. Sebelum loba gue sduah belajar,berlatih, berdo'a, dan berjuang keras agar bisa menang.
Pada saat latihan gue selalu kalah sama komputer, tapi karena gue berlatih keras akhirnya gue bisa mengalahkan komputer dilevel Super Star walaupunhanya sekali menang. Dan Bagaimana hasilnya? Gue berhasil menang melawan bocah SMP itu dengan mudah dan dengan skor meyakinkan 5-4 dan itu selesai setalah adu pinalty. Saat melawan bocah SMP itu sebenernya gue selalu terdesak dan musuh selalu mendapat peluang dan untungnya gue berhasil menahan imbang dan bisa melakukan adu pinalty tanpa ada kesalahan sesuatu apapun. 

Setelah itu gue melihat pertandingan temen-temen gue dan hasilnya Ado dikalahkan dengan skor 6-0 , dan temen gue satu lagi dikalahkan oleh bapak-bapak atau mungkin om-om yang menurut gue adalah saingan terberat ge saat itu. Bapak-bapak itu membeli tiga slot, sebelum melawan bapak-bapak itu gue harus melewati Mas-Mas. Gue menertawakan temen gue yang dibabad 6-0. hahaha :)

Pertandingan keduapun tiba dimana gue akan menghadapi seirang Mas-mas. Sebelum dimulai gue mendapat bisikan "Kayane yah, mas mase gampang dikalahin" yang tak gue sadaari ternyata adalah bisikan Ado. Gue kembali memilih Juventus sebagai andalan dan mas-masnya memilih Real Madrid. Tak lupa gue memasang duet Romeo dan Juliet dibelakang. dan duet Giovinco dan Matri. Pertandingan sepenuhnya dikuasai oleh gue permainan lini tengah yang cantik dari trio Pirlo-Marchisio-Vidal membuat ma-masnya kebingungan. tapi karena postur tubuh yang dimiliki oleh Giovinco sebagi striker sangat kecil, alhasil tidak ada gol dibabak pertama. Dibabak kedua permainan juga msih dikuasai oleh gue dan serangan balik Ronaldo sangat menakutkan. Untungnya Buffon sedang dalam performa terbaiknya. Serangan demi serangan gue luncurkan dan hasilnya gue berhasil kebobol dulu lewat permainan cantik Ronaldo. Tapi tak mau kalah gue mencoba musuk lewat Giovinco yang memiliki speed yang tinggi tapi usaha itu hanya berakhir ditiang gawang. Dan serangan terus gue luncurkan dan akhirnya GOOOOLL!! skor 2-0 untuk Real Madrid dan lagi-lagi skor dicetak oleh Cristiano Ronaldo. TAk lama kemudian pertandingan berakhir dan gue pulang membawa Target yang telah tercapai.

Peasan gue, "Anda harus memiliki target yang tinggi agar anda bisa mendapat hasil tinggi"

Rabu, 12 Juni 2013

Bau Bangkai

Halo semua :)
Gue udah lama nih gak nge-post dimari, karena seminggu kemaren (sebenernya bukan seminggu) ini gue ada UKK, ada yang gak tau UKK??

Jadi UKK itu singkatan dari Ujian Kenaikan Kelas, dan baru selesai tadi siang tepat pukul 11:30 WIB. Masa-masa UKK berjalan lancar,tapi dihari terakhir di hari yang telah ditunggu-tunggu , dihari yang disebut hari kemenangan, ada sebuah ganjalan.

Ganjalannya adalah bau sedap ruangan yang bisa membuat semua siswa yang ada didalam ruangan seketika terkena gangguan pernapasan lalu meninggal ditempat. Baunya tidak bisa diucapkan dalam kata-kata, karena banya sangat menyengat bagaikan ada triliunan bunga bangkai sejenis rafflesia arnoldi berada dalam ruangan itu (nah itu bisa diucapkan dalam kata-kata). Bau itu sangatlah mengganggu jadi membuat teman-teman gue termasuk gue yang terkenal Mr.Perfect juga ikut terganggu. Alhasil gue mengerjakan soal UKK kurang teliti. Sampai-sampai ada seorang guru bernama Pak Joni (nama samaran) datang dan marah-marah menyalahkan semua makhluk yang ada diruangan itu, dan menurut gue pak Joni itu sebenernya mencurigai seorang mungkin temen (baca : Stich) gue, tapi karena tidak enak jadi menyalahkan kami semua. Ya mau bijimane lagi, kami semua hanya diam dan pura-pura tidak membawa telinga. Amarah guru + bau harum membuat semangat mengerjakan menjadi down. tapi untung gue bisa mengerjakan entah benar atau salah, tapi gue yakin gue itu bisa mengerjakan.

Setelah UKK RESMI dinyatakan SELESAI fokus gue langsung tertuju pada Lomba yang akan gue ikuti tanggal 14 Juni 2013 jam 13:00 hari Jum'at. Pulang dari sekolah gue langsung mempersiapkan diri untuk lomba dengan terus berlatih walaupun hasilnya masih min (-), jam dua gue langsung membayar uang pendaftaran. Dan sekarang gue mau mempersiapkan diri untuk lomba tersebut, lombanya itu mengenai atau tak jauh dari Komputer. Ya lombanya adalah lomba PES2013, do'in gue agar bisa juara ya kawan :)

Selamat berjuang semua :)

Senin, 27 Mei 2013

Sevi

ini tulisan gue yang ke emapat :)

Semalem gue potong rambut tepatnya pukul 23:00, gue berniat potong rambut untuk menghilangkan beban pikiran atas kasus hilnagnya dompet gue. Bukannya mengurangi beban pikiran malahan menambah pikiran, Kenapa?? karena model rambutnya tak sesuai impian gue, gue jadi terlihat memiliki kepala yang besar layaknya alien, mungkin tukang cukurnya uda ngantuk kali ya atau mungkin gue aja yang cukur sambil setengah sadar sampai gatau gue itu habis dicukur.

Keesokan harinya, semua makhluk dirumah gue (sepertinya manusia) menannyakan kamu gak sekolah? dengan penuh kebahagiaan gue menjawab "berangkat siang". Hampir semua orang bertanya kepada gue dengan pertanyaan yang sama dan gue jawab dengan jawaban yang sama. Due mengabiskann waktu untuk bermain game yang baru gue download sengan susah payah yaitu "Lords of Football". waktu menunjukan pukul 11-00 siang, gue tidur dengan terngkurep dan sedikit menjengking. tak terasa waktu pukul 12:10, gue bergegas mengambil air wudlu dan mengenakan seragam sekolah tanpa mandi terleih dahulu. Karena waktu baru menunjukan pukul 12:30 gue membuka jejaring sosial yaitu Facebook dan Twitter (@Andzalra) follow ya :)

Lalu gueberangkat sekolah, menggunakan motor gue yang telah gue beri nama SEVI ( CS 1 VIOLET) entah nyambung atau tidak namanya, tapi kurasa itu nama enak didengar dan enak diucapin apalagi dibuat Sate.
Disekolah tidak ada kejadian yang menarik.

Ya mungkin cukup sampe disini, karena gue mau belajar Sejarah karena besok ada ulangan harian. :)

Mistery Hilangnya Dompet

Ini tulisan gue yang ketiga diblog ini

udah beberapa hari ini gue gak nulis diblog ini, kenapa? karena gue menemukan banyak masalah dikehidupan dunia yang menakutkan ini. Kamis kemaren gue kehilangan dompet yang isinya surat-surat berharga seperti STNK, Kartu Perpustakaan sekolah, Kartu Pramuka dan sejumlah uang yang sudah gue kumpulkan sengan susah payah sampai megucurkan keringat yang sangat banyak, tapi ada satu yang sangat penting didalem dompet gue yaitu kartu peminjaman kaset game diwilayah gue nomernya cantik dan masih dalam angka puluhan nomernya itu 087, bagus kan? kayak nomer HP gitu.

Waktu dompet gue gak ada, saat itu gue ngerasa dompet itu gak ada yaitu di Ruang ganti sekolah gue, ruangannya sangat nyaman dan mewah bahkan sampe-sampe gak ada lampu dan kunci ruangan ganti, lantai lantai ruang ganti itu sangat ersih sampe ada plastik es teh berserakan. waktu itu yang gue pikirkan adalah "palingan tadi gue lupa bawa tuh dompet". setelah pulang sekolah gue langsung bergegas menuju rumah sampe harus meninggalkan eskull kesanyangan gue yaitu TKJR ( Teknik Komputer Jaringan dan Robotica).

Sampai dirumah gue mencari sampe kekamar mandi dan seluruh penjuru kamar dan juga tak lupa tempat sampah kamar juga gue cek, eh ternyata dompet gue tidak ada. gue mencoba untuk menenangkan diri dengan rebahan dikasur dan juga bermain game BATMAN ARKHAM CITY. Terlintas dipikiran gue cuma satu jangan-jangan dompet gue yang lama cemburu terus dompet gue yang baru diumpetin oleh dompet yang lama, karena dompet yang lama cuma gue isi dengan nota pembayaran di alfa mart.

Badan gue lemes dan terasa dingin cuma gara-gara kehilangan dompet,lalu gue berpikir apa cuma gara-gara dompet gue jadi gini, gue ngerasa diri gue itu sangat lemah, cuma gara-gara dompet gue jadi seperti ini.Dunia ini luas dan masa depanmu masih panjang, Allah pasti akan menggantinya disuatu saat nanti.

Rabu, 22 Mei 2013

Salah Contek

Ini tulisan kedua gue diblog ini.

Hari ini bisa dibilang hari sial untuk gue,kenapa? karena saat gue sampai disekolah sudah melihat sebuah makhluk aneh dengan cukuran seperti burung - burang di sebuah game anak yaitu angry bird ditambah dengan raut wajahsedang meahan boker. setelah melihat makhluk aneh itu gue juga mendapatkan masalah yang bisa menghancurkan martabat gue, gue ada ulangan kimia yang mana gue tidak bisa tapi sebenernya gue sudah belajar mati-matian dirumah sampai-sampai gue sampe ketiduran dengan buku masih tergenggam oleh tanga lembut gue, saat sebelum ulangan temen gue dapat sebuah jawaban dari soal ulangan entah darimana dia dapat, tapi oleh godaan setan banci yang ada dirangan kelas akhirnya gue juga ikut mencatat jawaban tersebut. Biar Greget gue menulisnya di meja tempat gue duduk, dalam hati gue tertawa jahat "hahaha, dengan ini gue bisa dapet nilai bagus, ahahaha" setelah melihat soal ternya ta ada 25 soal sementara yang kucatat hanya 15 soal, karena gue udah belar jadi gue bisa mengerjkan sendiri soal itu dengan mudah setidaknya gue berhasil mengerjkan 1 soal yang gue yakin banget itu jawaban benar. setelah bel mengerjakan soal selese, ada yang temen gue yang bilang kalo jawaban tadi it 1-5, lalu 11-15, terus 16-20, padahal yang gue tau itu jawaban urut dari 1-15, MATI GUE. untuk menenangkan diri gue langsung membeli nasi uduk dikoperasi sekolah, lalu gue lahap abis nasi uduk itu sampai tak tersisa sedikitpun bahkan saking kesalnya kertas minyaknya pun ikut termakan.
hari ini sedikit tidak menyenangkan, semoga hari esok akan menyanangkan... :)

Perkenalan

Ini Tulisan pertama gue diblog ini.
Nama gue Andre Rizal Ibrahim, biasa dipanggil Andre. Tapi dulu waktu gue SMP ada panggilanyang tidak enak datang ke gue yaitu "Ndas Ula" yang artinya kepala ular. kenapa? ceritanya panjang, dulu waktu smp gue juga sempet dipanggil Chibi mungkin karena dulu gue suka dengerin lagunnya cherrybelle kali. tapi sekarang temen-temen SMA gue manggil gue dengan panggilan sesungguhnya yaitu Andre.
Saat ini gue duduk dikelas 10 SMA N 1 Cilacap.Gue lahir tanggal 03-April-1997, jadi umur gue baru 16 tahun. mungkin cuukup ini tulisan pertama gue. Good bye!! :)